Peringati Hari Narkoba Internasional, Satres Narkoba Batu Bara Gelar Baksos

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Satres Narkoba Polres Batu Bara memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, menyalurkan bantuan sembako ke warga kurang mampu di kampung Dordar Lingkungan IV, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (26/6/2020).

IMG-20240227-124711

Kasat Narkoba AKP Henry Tobing mengatakan, keluarga sehat dan bahagia tanpa narkoba, juga hidup 100% akan selalu sehat di era New Normal.

“Untuk ini jauhilah narkoba agar kita dapat hidup sehat dan bahagia”, ajak Kasat.

Pada kegiatan ini Kasat Narkoba didampingi KBO Narkoba, Iptu Yahman, menyampaikan pesan untuk menjauhkan diri dari narkoba. Satres Narkoba juga menempelkan poster himbauan tentang bahaya narkoba.

Cindy mewakili warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Narkoba yang telah menunjukkan kepedulian terhadap warga kurang mampu.

“Terimakasih pak. Kami akan dukung program Satres Narkoba. Kami akan melarang keras peredaran Narkoba di kampung kami. Bila ada kami akan segera melapor kepada pihak kepolisian”, ujar Cindy.

Gebyar HANI di Polres Batu Bara dengan melakukan Baksos berbagi puluhan paket sembako, yang berisikan beras, minyak goreng dan mie instan, untuk warga yang kurang mampu yang yang terdampak covid-19.(Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *