IMG-20240409-WA0045

Jabatan Kasi Pidum Kejari Tobasa Diserahterimakan

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Toba Samosir diserahterimakan dari AP.Frianto Naibaho kepada Wisjnu Wardhana, Jumat (26/6/2020).

IMG-20240227-124711

Kajari Tobasa DR.Robinson Sitorus, berpesan, seorang Jaksa harus bisa bertugas jujur dan profesional. Pergantian struktural merupakan hal yang lumrah, segera cepat menyesuaikan diri.

“Kepada pejabat lama, selamat atas jabatan baru di Bengkulu, semoga kembali nanti ke Balige menjadi kepala kejaksaan,” harap Kajari.

Ia mengimbau semua staff dan honor tetap jalankan protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker, serta jaga jarak. Kedepan akan ada inspeksi, jadi persiapkan diri.

Sementara Frianto (49) mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya rekan-rekan. “5 tahun sudah saya berkiprah, banyak suka, duka, moment yang tidak terlupakan. Terimakasih staff atas kekompakan dalam menangani kasus bersama,” ucap Frianto.

Ia juga mohon pamit, terlebih terimakasih atas arahan bapak Kajari Tobasa yang selalu mengayomi dan memperhatikan para staffnya. Semoga ditugas yang baru nanti di Kejati Bengkulu sebagai Kasi Orang dan Harta Benda kita tetap bertemu dan tetap berkomunikasi baik.

Sedang Wisjnu minta dukungan dan bimbingan dalam menjabat Kasipidum. “Besar harapan saya menjadi jaksa yang profesional dan jujur seperti arahan Kajari Tobasa. “Sebelumnya saya Kasubsie Pidsus di Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam, Deli Serdang kurang lebih 3 tahun,” kata Wisjnu.

Tampak hadir dalam acara sertijab ini, Kasubbagbin Charles Hutabarat, Pemeriksa Josron Sarmulia.M, Kacab Porsea Bilin Sinaga, beserta jajaran staff Kejaksaan Tobasa. (berlin yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *