IMG-20240409-WA0045

El Adrians Shah Pimpin Partai Hanura Sumut

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

El Adrian Shah terpilih menjadi Ketua DPD Partai Hanura secara aklamasi dalam Musdalub yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercury Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Sabtu (25-26/06).

IMG-20240227-124711

El Adrian Shah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh seluruh 33 DPC Partai Hanura Kab/Kota se Sumut. “Mari kita bersatu untuk memenangkan Partai Hanura Pada Pileg dan Pilpres 2024,”ucapnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Hanura OSO, Sekjen Kodrat Shah, Harry Lontung serta semua jajaran.

“Kami juga memohon nasehat dan bimbingan agar dapat menjalankan amanah ini dengan Sebaik-baiknya. Saat ini kita dalam verifikasi Parpol sehingga kita tidak bisa pelan-pelan lagi kita harus pakai mobil balap, siapa yang pelan-pelan bakal tertinggal,” tambahnya.

Musdalub digelar menyusul terpilihnya Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah sebagai Sekjen DPP Partai Hanura.

Hadir dalam acara tersebut, Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Wakil Gubernur H.Musa Rajekshsah,MPW Pemuda Pancasila Sumut,MPC Pemuda Pancasila Medan, LMP Sumut, Advokat Razman Nasution, dan 33 Pengurus Partai Hanura Se-Sumatera Utara.

Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah mengatakan,sebenarnya tak perlu Musdalub, tapi yang penting kita laksanakan agar tertib dan tidak ada masalah dibelakang hari, ucapnya.

“Pesan saya kepada ketua terpilih agar amanah partai tolong dijaga baik-baik jangan dirubah, karena di Partai Hanura tidak ada bayar membayar tidak boleh ada kutipan untuk menjadi pengurus sampai tingkat DPC, tolong seluruh kader dan pengurus jaga amanah Partai,” tegasnya.

Menurut Kodrat, Partai Hanura punya basis sampai tingkat bawah. “Mari sama-sama berjuang membesarkan Partai Hanura. Ketua DPC, 33 Se-kabupaten kota Saya yakin orang-orangnya setia mari kita bangun kebersamaan,” tambahnya.

Sementara itu mewakili Ketum DPP Partai Hanura Hari Lontung mengatakan, ketua terpilih adalah orang yang enerjik, intelektual, dari kader kalangan anak muda untuk memimpin Partai Hanura di Sumatera Utara.

“Semoga bisa menyatukan suara untuk pesta demokrasi kedepan pada Pilkada dan Pemilu 2024, serta bisa memenangkan Partai Hanura pada pileg dan Pilpres 2024,” ucapnya. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *