IMG-20240409-WA0045

Propam Polda Sulsel Sidak Polres Luwu Utara, Urine Personel Diperiksa

IMG-20240409-WA0076

Luwu Utara, TRIBRATA TV

Propam Polda Sulsel dipimpin Kasubbid Provos Polda Sulsel Kompol Woro Susilo, gelar inspeksi mendadak (Sidak) di Mapolres Luwu Utara, Selasa (23/6/2020).

IMG-20240227-124711

Kedatangannya disambut Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid dan langsung melaksanakan Operasi Gaktibplin namun tetap menerapkan protokol kesehatan pecegahan Covid-19.

Gaktibplin dilaksanakan dengan menyasar seluruh personel maupun ASN Polri. Mereka memantau langsung sikap, tata rambut, rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.

Tak hanya itu, personil Polres Luwu Utara yang memiliki senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya dan terakhir dilaksanakan tes urin kepada seluruh personil .

“Tujuan dari pemeriksaan ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 serta untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri agar terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari postingan medsos yang tidak sesuai dengan aturan tentang tugas pokok Polri,” ucap Woro Susilo.

Ia mengimbau, setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Saya tegaskan kepada anggota Polri agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya.

Sementara itu, Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid memberikan apresiasi atas kedatangan Kasubid Provos Polda Sulsel ini. Ia berharap agar seluruh personel lebih meningkatkan lagi kinerjanya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kedisiplinan serta kinerja anggota polri khususnya lingkup Polres Luwu Utara lebih meningkat lagi, maka profesional moderen dan terpercaya sudah tercapai,” harap H. Amir Majid. (Heri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *