Hukum  

16 Kasus Diungkap Jajaran Polres Belawan Selama Dua Pekan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Dalam dua pekan jajaran Polres Pelabuhan Belawan berhasil ungkap 16 kasus dari berbagai kejahatan seperti perjudian, penganiayaan, pencurian, bajing loncat dan narkoba.

IMG-20240227-124711

Hal itu diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd R Dayan dalam press release di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (24/6/2020).

“Keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya dalam mengungkap kejahatan tidak luput dari bantuan masyarakat yang ikut serta dalam memberikan informasi serta peran media yang turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata Kapolres.

16 kasus yang diungkap dalam dua pekan terdiri dari 1 kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas, 3 kasus pencurian dengan kekerasaan, 4 kasus perjudian, 5 kasus bajing loncat dan 3 kasus narkoba.

Kapolres mengatakan,selain mengamankan para pelaku kita juga berhasil menyita sejumlah barang bukti dari pelaku.

“Ada belasan pelaku yang berhasil kita tangkap selama 2 pekan ini, mereka ditangkap dari berbagai lokasi,”jelas Kapolres.

Sementara untuk kasus penganiayaan terhadap petugas polisi,saat ini polisi sudah mengamankan 5 pelaku, sedangkan DPO bernama Erwin masih dalam pengejaran,”ujarnya.

Kapolres mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan jika melihat tindak kejahatan. “Segera laporkan ke polisi terdekat, kita akan segera tindak sesuai prosedur hukum,” katanya.

Dalam kegiatan yang mengikuti protokol kesehatan covid-19, hadir Waka Polres Kompol Herwansyah Putra serta para Kasat dan Kanit. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *