Gelar Operasi Gaktibplin, Provost Periksa Ranmor Dinas Polsek Galang

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Gelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin), Provost Polsek Galang Polresta Deli Serdang melakukan pemeriksaan surat-surat serta kondisi kenderaan bermotor (Ranmor) Dinas yang dipinjam pakaikan kepada personil Bhabinkamtibmas dan Sabhara, Selasa (23/6/2020).

IMG-20240227-124711

Dipimpin Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung didampingi Kanit Provos Iptu Ramli, pemeriksaan ranmor dinas anggota bertujuan untuk mendisiplinkan anggota agar selalu menjaga kebersihan kendaraan serta kelengkapan surat kendaraan SIM dan STNK termasuk cek lampu utama, lampu sein, bel, sirene dan lainnya sehingga tidak ada pelanggaran.

Dalam pengecekan itu Kapolsek Galang dan Kanit Provost memeriksa satu persatu ranmor dinas yang dibawa anggota. Apabila ada kendaraan yang kurang bersih maka teguran kepada oknum yang menggunakan akan diberikan. Selain itu, Kapolsek Galang juga menjelaskan jika disiplin harus dimulai dari dalam terutama anggota Polri yang memakai kendaraan dinas.

“Ini semua demi kebaikan bersama agar dimata masyarakat sepeda motor Polisi terlihat bersih dan lengkap dipakai setiap hari,”kata AKP RGM Hutagalung SH. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *