IMG-20240409-WA0045

Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Kabidwasdak Balai Besar Karantina Pertanian Belawan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Komandan Batalyon Marinir Pangkalan Pertahanan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick M.Tr, Opsla didampingi para perwira menerima kunjungan silahturahmi Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan (Kabidwasdak) Balai Besar Karantina Pertanian Belawan drh. Priyadi bersama stafnya di ruang VIP Yonmarhanlan I Jaln Serma Hanafiah No.1 Belawan, Senin (22/6/2020).

IMG-20240227-124711

Danyonmarhanlan I menyambut kunjungan itu sambil menyuguhkan makan siang besama. Disela-sela santapan makan siangnya Danyonmarhanlan mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini dan hubungan silahturahmi selama ini yang sudah baik agar tetap dibina.

“Hubungan ini kita pertahankan dan tingkatkan agar didalam pelaksanaan tugas kedepan mudah dalam berkoordinasi dan sinergitas antara Yonmarhanlan I dan Karantina Belawan,”ujarnya.

Sementara drh. Priyadi menjelaskan tentang tugas dan tanggung jawab Balai Besar Karantina Pertanian dalam pengawasan hewan dan tumbuhan yang keluar masuk melalui Pelabuhan Belawan.

“Pelabuhan Belawan rawan dalam penyeludupan terutama hewan peliharaan, oleh sebab itu sinergitas seluruh instansi di Belawan ini sangat penting dalam pelaksanaan pengawasan ini,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini Danyonmarhanlan I didampingi Pasiops Mayor Marinir Teguh Prisiyanto, Dankie A Kapten Marinir Robby Barus dan Dankima Kapten Marinir Ambriadi Lubis.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *