IMG-20240409-WA0045

Jojor Tambunan Kembali Berbagi pada Warga Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Tim Peduli Warga Toba yang diketuai Jojor Tambunan kembali berbagi bantuan sosial berupa sembako dan masker sebanyak 2.000 paket, Senin (22/6/2020).

IMG-20240227-124711

Bantuan ini dibagikan di sekitar Jalan Sisingamangaraja XII Balige, Kelurahan Sangkar Nihuta, Sosor Pangunggasan Lingkungan 5 Kelurahan Pardede Onan, Desa Hinalang dan Desa Lumban Silintong.

Edison. M. Pardede warga Jalan Sisingamangaraja Balige mengaku senang mendapatkan bantuan dari Tim Peduli Warga Toba. Hal sama dikatakan Ati, warga Kelurahan Sangkar Nihuta, Lingkungan 1. “Selain senang juga mengurangi beban ekonomi kami pak,” katanya.

Sedang Repin Sitinjak warga Kelurahan Sangkar Nihuta Lingkungan 2 mengaku mengenal Jojor sebagai warga Balige dan keluarga besar Raja Sonak Melela. “Bukan karena banyaknya bantuan sembako, tetapi bantuan itu rata dibaginya,” ujar Repin.

Sementara Nia Tinambunan warga Kelurahan Sangkar Nihuta Lingkungan 3 mengaku kaget Jojor berbagi sembako. Ia menilai Jojor serius dan konsisten, apalagi ditengah pandemi covid-19.

Sedang Adelina Siahaan warga Kelurahan Sangkar Nihuta Lingkungan 4, mengenal Jojor sebagai balon Bupati Toba. “Molo adong di ho 2, lean hamu sada, merupakan kata-kata yang baik dan bijaksana”.

Kepada TRIBRATA TV, Jojor Tambunan mengatakan menargetkan akan membagi sembako kepada 58.000 Kepala Keluarga (KK) seluruh Kabupaten Toba. Ia berprinsip “Molo adong diho dua, lean ma sada to donganta”. Artinya Kalau ada sama kita 2, bagikanlah kesaudara atau teman satu.

“Bukan karena hendak mencalonkan diri menjadi Bupati Toba, tetapi berbagi ini karena merasa semua warga Toba saudaraku. Saya ada rejeki dibagikan Tuhan, tidak salah kita berbagi,” ucap Jojor.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak warga tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.

Turut hadir Togi Napitupulu, Jon Pasaribu, relawan tim peduli warga Toba. (Berlin yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *