Anak Istri Pulang Kampung, Pria Ini Ditemukan Gantung Diri

IMG-20240310-164257

Belawan, TRIBRATA TV

Warga Jalan Alumunium Raya, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, mendadak heboh. Pasalnya, Bambang Suyono (38) nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon di tiang plapon rumah kontrakannya, Selasa (23/6/2020).

IMG-20240227-124711

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui alasan bapak dua orang anak itu nekat bunuh diri.

Dari Informasi yang diperoleh, Bambang dan istrinya bernama Sri Rahayu baru sebulan tinggal di rumah kontrakan tersebut.

Korban bunuh diri pertama kali diketahui oleh keponakannya yang akan memberinya serapan pagi.

“Istrinya pulang kampung ke Bahorok. Jadi korban sedang sendiri,”kata Isnaidi, Kepala Lingkungan 20,Kelurahan Tanjung Mulia, Medan Deli.

Lanjut Isnaidi mengatakan, dirinya mengetahui ada warganya bunuh diri dari salah seorang warga yang merupakan keponakan korban.

“Tadi keponakannya mau memberikan nasi goreng sama korban, lantaran istri dan anak korban sedang pergi pulang kampung ke Bahorok,”kata Isnaidi.

Namun saat ditanya apakah korban dan istri sedang bertengkar makanya korban nekat bunuh diri.
Isnaidi mengatakan kalau korban baru sebulan tinggal di rumah kontrakan dan dirinya sebagai kepala lingkungan tidak mengetahui.

“Diduga korban depresi karena mempunyai sakit gula tapi kalau bertengkar antara suami istri tidak tau karena menurut tetangga tidak ada pertengkaran antara mereka, “ucapnya.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah cek kerumah duka. “Saat kita mau outopsi pihak keluarga tidak setuju dan telah buat surat peryataan tidak keberatan dan keluarga ikhlas karena murni bunuh diri.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *