Tekab Medan Area Tangkap Tiga Pengedar Sabu di Percut

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Tim khusus anti bandit (Tekab) Polsek Medan Area kembali menangkap tiga pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Kesatria, Gang Satria, Dusun III, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

IMG-20240227-124711

Ketiga pelaku itu masing – masing Joko khairman alias Gondrong (22) warga Jalan Dusun Bakung, Desa Sambi Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Dolly Sihombing (34) warga Jalan Jermal III Medan dan Airlangga (33) warga Jalan Kesatria.

“Dari ketiga pelaku itu petugas berhasil menyita dua plastik klip warna putih yang berisi sabu-sabu, satu plastik klip besar berisi daun ganja kering, satu bungkus plastik berisi plastik klip warna putih dan dua unit timbangan elektrik, ” ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Selasa (23/6/2020).

Dijelaskannya, pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2020 sekira pukul 21.00 WIB, ada informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Pasar III Gang Kesatria sering terjadi transaksi sabu. Setelah mendapat informasi tersebut, personil Reskrim langsung menuju ke TKP yang dipimpin Panit II Iptu Riswan Ginting bersama tim.

Sesampai di TKP personil melihat ada tiga orang yang lagi duduk -duduk di atas meja. Kemudian personil langsung mendekati ketiga laki-laki tersebut dan melakukan penangkapan. Dari penggeledahan badan yang dilakukan petugas didapat dari kantong tersangka sebelah kiri atas nama Joko satu plastik klip berisi sabu, bersama kedua temannya ditemukan sabu di dalam kantong celana dan dua buah timbangan elektrik yang terletak di atas meja yang mereka duduki sebelum ditangkap.

Selanjutnya personil menunjukkan barang bukti tersebut kepada ketiga tersangka, kalau narkoba yang ditemukan di meja dan dikantong adalah milik mereka, kemudian ketiga tersangka dan barang bukti diboyong ke Makopolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Ketiga pelaku sudah dijebloskan ke penjara, ” jelas Kapolsek Kompol Faidir Chaniago. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *