Polres Tanjungpinang Rutin Gelar Dapur Umum

IMG-20240310-164257

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Di tengah pandemi Covid-19 ini, seluruh jajaran Polres Tanjungpinang silih berganti berupaya seoptimal mungkin berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Baik lewat sambang kamtibmas, himbauan dan penyuluhan, bhakti sosial dan kemanusiaan dan pengadaan dapur umum atau dapur lapangan.

IMG-20240227-124711

Seperti dapur umum yang dilaksanakan Sat Polairud bersama dengan Polsek Bandara RHF kali ini, Minggu (21/6/2020) serentak di 3 lokasi yaitu Jl. Bandara Baru, Jl. Adi Sucipto dan Pemukiman warga di Jl. Ganet Tanjungpinang.

Sebanyak 200 paket nasi kotak dibagikan personel kepada warga masyarakat khususnya yang membutuhkan antara lain pengojek, pemulung, pekerja bangunan dan pekerja kebersihan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, menyampaikan pengadaan dapur umum atau dapur lapangan ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh jajaran Polres Tanjungpinang. Kegiatan ini telah dimulai dari sejak bulan April 2020 tepatnya selama bulan suci Ramadhan, kemudian rutin dimulai kembali setiap harinya di bulan Juni tahun 2020.

Masing-masing jajaran baik Satuan maupun Polsek silih berganti menggelar dapur umum ini di tempat-tempat berbeda. Dengan sasaran warga masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan.

Harapannya pengadaan dapur umum ini dapat sedikit banyak membantu warga masyarakat khususnya di segi pangan. (Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *