Jelang New Normal Bupati Taput Imbau Rumah Ibadah Ikuti Protokol Kesehatan

IMG-20240409-WA0076

Taput, TRIBRATA TV

Pelaksanaan ibadah di Gereja HKBP Lumban Baringin, Kabupaten Tapanulu Utara (Taput) sudah mengikuti protokol kesehatan.

IMG-20240227-124711

“Kebaktian ini sudah sesuai dengan SOP, hal ini harus tetap dilanjutkan untuk minggu berikutnya,” kata Bupati Nikson Nababan, saat mengikuti Ibadah Kebaktian di HKBP Lumban Baringin Resort Sipoholon II Kecamatan Sipoholon, Minggu (21/6/2020).

Dalam ibadah yang dipimpin Sekretaris Jenderal HKBP Pdt. David Sibuea, Sipoholon, Nikson bersama istri Satika Simamora, didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten dan beberapa Pimpinan OPD serta jemaat lainnya.

Menurut Bupati, yang membuat kita selamat (dari corona) adalah disiplin diri kita sendiri dengan mengikuti berbagai imbauan seperti jaga jarak, wajib pakai masker, rajin cuci tangan dan hidup sehat.

“Pemerintah hanya sebagai penyedia sarana pendukung,kedepannya kita harus membiasakan diri bersahabat dan hidup berdampingan dengan virus corona ini,” ujarnya.

Nikson mengajak untuk menghilangkan ketakutan kita akan virus ini. “Saya yakin banyak diantara kita yang sudah menjadi paranoid. Untuk mengembalikan kehidupan kita ini maka maka caranya diatur dengan New Normal agar semua tatanan kehidupan masyarakat dapat berjalan kembali,” katanya lagi.

Bupati juga menjelaskan langkah-langkah Pemerintah dalam mengatasi masa pandemi corona yaitu penyediaan sarana kesehatan, upaya peningkatan ketahanan pangan dan recovery ekonomi serta sekaligus mengajak jemaat untuk turut berperan dalam ketahanan pangan. (Harapan Sagelo)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *