Bupati Taput Hadiahkan Rp10 Juta untuk Penangkap Makhluk Misterius Penghisap Darah Hewan Ternak Warga

IMG-20240310-164257

Taput, TRIBRATA TV

Mirip dengan peristiwa beberapa puluh tahun lalu, yakni mitos tentang Anjing Chupacabra atau yang dikenal dengan anjing setan penghisap darah kambing (goat sucker). Peristiwa itu bermula dari adanya laporan tentang penyerangan hewan ternak di Meksiko dan Puerto Rico pada Maret 1995.

IMG-20240227-124711

Demikian juga halnya yang dialami warga Desa Pargompulan, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, mendadak geger dengan adanya peristiwa matinya sejumlah hewan ternak secara misterius.

Hewan ternak milik warga, seperti bebek, ayam, dan babi ditemukan mati dalam kondisi kehabisan darah. Sejauh ini, belum diketahui penyebab pasti matinya hewan-hewan tersebut.

Kasak-kusuk di kalangan masyarakat setempat pun meluas dan mengarah pada keberadaan makhluk mistis hingga keberadaan sejumlah hewan-hewan buas di pemukiaman warga.

Hingga Minggu (21/6/2020), terhitung sudah empat hari warga berjaga-jaga di sekitar kampung, ujar Mangatur Hutasoit, warga setempat.

Ia juga mengatakan, hewan ternak yang mati beberapa waktu terakhir, terlihat seperti dimakan oleh makhluk buas. Ada ternak babi yang mati diseret ke sungai dalam kondisi tubuh tercabik-cabik, dan luka di leher. Ada pula bebek dan ayam warga yang hanya diisap darahnya.

Terkait dengan hal yang meresahkan tersebut , Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan, berjanji akan memberikan hadiah uang tunai Rp10 juta bagi siapa saja yang mampu menangkap makhluk misterius penghisap darah yang menyerang ratusan ternak warga Pargompulan, Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara.

Hadiah diberikan bagi perseorangan maupun tim yang berhasil menangkap makluk tersebut hidup atau mati, (Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *