Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Prapat Janji Bersilahturahmi ke Pengurus MUI Buntu Pane

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polsek Prapat Janji menyambangi MUI Kecamatan Buntu Pane, Sabtu (20/6/2020) siang.

IMG-20240227-124711

Selain bertatap muka dan bersilahturahmi, rombongan yang dipimpin Kapolsek Iptu JT Siregar SH memberikan bantuan sosial berupa beras 5 Kg kepada sejumlah pengurus MUI Kecamatan Buntu Pane.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Polri ke-74. Kita harap melalui kegiatan ini terjalin kerjasama yang baik hingga tercipta Kamtibmas yang kondusif,” ucap JT Siregar di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Buntu Pane, Setia Budi mengucapkan terimakasih atas kedatangan sekaligus pemberian bantuan oleh Polsek Prapat Janji.

“Terimakasih atas kehadirannya. Semoga kedepan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang baik antara kita. Kami segenap pengurus MUI Kecamatan Buntu Pane mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga segenap personil Polri selalu semangat dalam menjalankan tugas dan selalu dalam perlindungan Allah SWT,” ujar Setia Budi dihadapan rombongan.

Amatan di lokasi, pertemuan berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Usai bertukar pikiran, dilanjutkan dengan pemberian bantuan dan foto bersama.

Turut mendampingi JT Siregar, Kanit Intel Iptu Ramlan, Bhabinkamtibmas Aiptu S Ginting dan Bripka Musliadi. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *