IMG-20240409-WA0045

Kapolres Padangsidimpuan Kunjungi Kantor Pusat GKPA

IMG-20240409-WA0076

Padangsidimpuan, TRIBRATA TV

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini bersilaturahmi dan tatap muka dengan Ephorus Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Pdt. TS. Simatupang, MTh dan di Kantor Pusat GKPA Jln. Teuku Umar Kelurahan Losung Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kamis (18/6/2020).

IMG-20240227-124711

Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung, Kaurbinops Sat Intekam Iptu P. Gultom, Sekjend GKPA Pdt. RBB. Simanjuntak, MTh, para pendeta dan pegawai Kantor Pusat GKPA.

Kedatangan Kapolres disambut Sekjend GKPA pdt. TS.Simatupang duringi lagu Mars GKPA.

Kapolres AKBP Juliani Prihartini, Dalam kata sambutannya mengatakan kedatangannya dan rombongab untuk bersilaturahmi dan tatap muka dengan Ephorus GKPA dan pengurus. “Kami ingin menjalin persatuan dan kesatuan serta membina hubungan yang bersinergi antara GKPA dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di bumi Dalihan Natolu Kota Padangsidimpuan,” kata Kapolres.

Ia berharap GKPA huga turut serta berperan aktif mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres menyatakan siap menerima masukan maupun kritikan yang sifatnya membangun demi kemajuan pelayanan Polri di Kota Padangsidimpuan.

Karena situasi Covid-19, pertemuab ini mematuhi Protokol Kesehatan oemerintah.

Pdt. TS. Simatupang, MTh sangat senang dengan kehadiran Kapolres di Kantor Pusat GKPA dan merasa hari ini menjadi Kamis Berkah. Ia juga mengaresiasi Kapolres karena kami menganggap bahwa Tuhan yang menempatkannya di Kota Padangsidimpuan.

“Kami berdoa semoga ibu sehat, panjang umur dan diberkati Tuhan dalam menjalankan tugas,” katanya. (Ali)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *