IMG-20240409-WA0045

Projamin Tapsel Audensi ke Polres dan Kejari

IMG-20240409-WA0076

Tapsel, TRIBRATA TV

Pengurus DPC Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) beraudensi ke Polres dan Kejari Tapsel, Selasa (16/6/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam audensi ke Kejaksaan Negeri Tapsel, DPC Projamin diterima Kasi Intel, Mart Mahendara Sebayang didampingi Kasubagbin Amiruddin Alamsyah Harahap.

Ketua Projamin, Ali Kasa Siregar memperkenalkan organisasi dan kepengurusan sekaligus menyatakan kesiapan untuk bermitra dengan Kejari.

Ia berharap jika nanti mereka melaporkan temuan, kiranya pihak kejaksaan bisa menanggapinya.

Yustinus Gulo, pembina Projamin Tapsel menjelaskan organisasi ini ada untuk menjadi bagian dari kontrol sosial.

Sementara Kasi Intel mengapresiasi kedatangan Projamin karena akan sangat membantu kinerja kejaksaan dalam memantau kebijakan dan pelaksanaan pembangunan.

“Bila ada temuan pelanggaran hukum, silahkan laporkan,” kata Mahendara.

Audensi berikutnya ke Polres Tapsel yang diterima Wakapolres Kompol Hamonangan Hasibuan. Wakapolres menilai kedatangan Projamin sudah tepat untuk mengenalkan dan menyosialisasi organisasi ini kepada kepolisian.

“Sehingga dalam aktivitasnya nanti tidak ada kendala,” katanya.

Yustinus Gulo mengatakan semua proses administrasi dan dokumen organisasi ini sudah lengkap. Baik itu izin dari Kemenkumhan atau surat keterangan dari Kesbangpol Tapsel.

Harapan kami DPC projamin Tapsel dan kepolisian dapat bekerja sama, dalam penegakan hukum dan membangun komunikasi yang baik, kata Alikasa Siregar. (ali)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *