Jemaat HKBP Jangga Lumban Julu Doakan DR.Robinson Sitorus Jadi Bupati Toba

Toba, TRIBRATA TV

Calon Bupati Kabupaten Toba DR.Robinson Sitorus, SH,MH,MM menghadiri undangan Ibadah Minggu di Gereja HKBP Jangga Resort Naga Timbul, Desa Jangga dolok Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, Minggu (16/06/2024).

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada jemaat Gereja HKBP Jangga dan bersyukur kepada Tuhan, bisa beribadah bersama dengan amang-inang. Kita berharap jemaat HKBP Jangga dapat mengunakan tempat ibadah ini,menjadi tempat untuk menyebarkan kebaikan dan meningkatkan iman kita kepada Tuhan,” kata DR Robinson Sitorus.

BACA JUGA  Andi Lestari Minta Kadis Pertanian Batu Bara Tunjukkan Bukti Keterlibatan 2 Oknum DPRD Minta Proyek

Mantan Kajari Tobasa ini juga berharap ke depannya gereja HKBP Jangga semakin maju, berkembang pesat, sehingga bisa menjadi gereja yang mampu mandiri dan menjadikan jemaatnya menjadi garam dan terang dunia terlebih di Kabupaten Toba.

Dalam ibadah yang dipimpin Pendeta Dona Sinaga,S.Th mengatakan HKBP Jangga sangat menerima kehadiran Alamang Robinson Sitorus Balon Bupati Toba, apalagi termasuk putra Batak daerah Kecamatan Lumban Julu yang berhasil di perantauan.

BACA JUGA  20 Bacaleg Golkar Sitaro Didaftarkan di KPU

“Tidak lelah kami selaku pimpinan jemaat HKBP Jangga selalu mendoakan,apa yang menjadi cita-cita dan harapan amang ke depan bisa tercapai,” katanya.

IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000