Pastikan Pusat Perbelanjaan Ikuti Protokol Kesehatan, Forkopimda Sumut Kunjungi Mall Sun Plaza

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Untuk memastikan pusat perbelanjaan modern mengikuti protokol kesehatan, forkopimda Sumatera Utara mengunjungi Mall Sun Plaza Jalan Zainul Arifin Medan, Selasa (16/6/2020).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, serta para PJU TNI dan Polri.

Rombongan melakukan pengecekan para pengunjung yang berbelanja di tengah pandemi Covid-19. Usai melakukan pengecekan di Sun Plaza, rombongan forkopimda melanjutkan kunjungan ke Pasar Buah Brastagi Supermarket di Jalan Cut Mutia, Kecamatan Medan Baru.

Setibanya di lokasi, Kapolda Sumut bersama Gubsu langsung meninjau para petugas Brastagi Supermarket dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bagi para pengunjung yang membeli kebutuhan sembako.

“Tetap kamu harus periksa suhu tubuh para pengunjung yang datang ke sini. Pastikan semuanya harus menggunakan masker dan menerapkan phyisical distancing (jaga jarak-red),” ucap Gubsu Edy Rahmayadi kepada petugas supermarket.

Tak hanya itu, Kapolda Sumut dan rombongan turut meninjau gerai yang ada di dalam supermaket. Salah satunya saat memasuki gerai penjualan makanan cepat saji Kapolda Sumut mengimbau kepada seluruh pengunjung yang tengah menyantap makanan untuk tetap menerapkan physical distancing.

Usai melakukan kunjungan itu, Kapolda Sumut mengungkapkan kedatangannya bersama Gubsu dan Pangdam I/BB untuk mengecek kesiapan para pengelola pusat perbelanjaan dalam menjalanan aturan tatanan hidup baru (New Normal Life-red) di masa pandemi Corona.

“Kita harap seluruh masyarakat harus dan wajib mengikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah seperti menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, dalam menghadapi new normal life sebagai upaya pencegahan Covid-19,” tutup Irjen Martuani. (Red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *