Sambut Hari Bhayangkara, Polres Bondowoso Gelar Baksos

Bondowoso, TRIBRATA TV

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Sat Binmas Polres Bondowoso melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Bakti sosial ini untuk mewujudkan manifestasi konsep Polri yang Merakyat, tepatnya pada hari Jumat 14 Juni 2024.

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono melalui Kasat Binmas AKP Didik Sugiarto didampingi Kanit Binmas Ipda Agus Hariadi serta anggotanya turun menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan yang dinilai kurang mampu.

BACA JUGA  Wakapolda Kaltim Pimpin Sidang Terbuka Penerimaan Tamtama Polri

“Bantuan sosial ini diserahkan sesuai sasaran, khususnya kepada warga yang benar-benar membutuhkan, sebagai wujud nyata kepedulian Polres Bondowoso terhadap masyarakat sekitar dan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, “terangnya.

Kasat Binmas juga menyampaikan meskipun nilai bantuan ini tidak besar, harapannya adalah dengan saling berbagi dan membantu dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

BACA JUGA  Kapolres Taput Beri Semangat Personil Gabungan Pos Operasi Lilin Toba

“Kami berharap bantuan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bondowoso, “harapnya.

“Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, kami ingin masyarakat turut merasakan manfaat kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. Ke depan, kami akan terus berupaya menjadi Polri yang profesional dan presisi,”pungkasnya.

IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000