Diduga Mau Mencuri Sarang Burung Walet, Pria Tak Dikenal Tewas Terjatuh

IMG-20240310-164257

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya,terjatuh dan tewas dari atas ruko lantai 4 ternak walet.

IMG-20240227-124711

Perisitiwa itu terjadi pada Minggu (14/6/2020) sekira pukul 02.30 Wib, di Jalan Haturmangan Lingkungan I kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Aksi pria tersebut diduga karena hendak mencuri sarang burung walet di ruko tersebut.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sektor Rambutan AKP H.Samosir melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan, peristiwa itu diketahui setelah pemilik ternak walet Roni Susanto melihat CCTV adanya seseorang masuk ke ruko tersebut dari jendela yang sudah dirusak jerjak besinya.

“Roni kemudian menyuruh dua rekannya Erwan dan Erwin agar menuju lokasi,”kata AKP Josua Nainggolan.

Selanjutnya,salah satu rekan Roni lainnya Ramli juga mendatangi lokasi dan membuka pintu ruko dan saat itu pria tersebut sudah ditemukan tergeletak dilantai bawah dengan kondisi bersimbah darah dan meninggal dunia.Ia diduga terjatuh dari lantai empat.

“Selain itu juga ditemukan barang bukti berupa satu tas milik korban,tali tambang warna putih,satu buah linggis dan satu galah bambu sekira 3 meter yang ujungnya telah terdapat pisau,”,ungkap Kassubag Humas.

Selanjutnya pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP.

“Saat ini mayat telah di bawa ke RSU Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk dilakukan visum,”pungkas AKP Josua Nainggolan. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *