Mayat ASN Ditemukan dalam Toilet Masjid

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Petugas Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kantor Walikota Lama Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau heboh, Kamis (11/6/2020). Pasalnya, ditemukan sesosok mayat pria di dalam toilet Masjid Nursalim komplek MPP.

IMG-20240227-124711

Penemuan jenazah ini pun membuat suasana pagi di kantor tersebut menjadi heboh. Hingga petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, tidak ada orang yang berani mendekati mayat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan diketahui jenazah laki-laki itu bernama Jhon Desrianto dan bekerja sebagai ASN di Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya.

“Dari keterangan saksi, bahwa korban sudah berada di MPP sejak pukul 21.00 WIB tadi malam,” sebut Budhia pada Kamis (11/6/2020).

Menurutnya saksi sempat berinteraksi dengan korban pada malam itu. Korban mengatakan bahwa dirinya hendak ke kamar mandi di masjid. Namun, hingga pagi harinya saksi masih melihat kendaraan korban berada di parkiran. Lalu saksi pun mulai curiga dan mencari keberadaan korban.

Ketika memeriksa ke toilet, pintunya dalam keadaan terkunci dari dalam. Ketika digedor-gedor, tidak ada jawaban dari dalam meski sudah ditunggu hingga 15 menit. Saksi pun memanggil Satpol PP dan mengintip ke dalam toilet. Tampak korban sudah terduduk di lantai toilet tak bergerak.

“Saat ini kita sudah mengevakuasi korban dari TKPP dan mencatat keterangan para saksi. Korban juga sudah dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk diperiksa lebih lanjut sesuai dengan protokol Covid-19,” tutur Budhia. (Sri Imelda)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *