Kades Babu Salam Merbau, Labura Lantik Perangkat Desa

IMG-20240310-164257

PERANGKAT DESA BABU SALAM KECAMATAN MARBAU DI LANTI

Labura, TRIBRATA TV

IMG-20240227-124711

Sebanyak 10 orang perangkat Desa Babu Salam Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhan batu Utara (Labura) dilantik Kepala Desa untuk menjalankan jabatan dan tugas mereka yang baru, Kamis (11/6/2020) siang.

Acara yang diadakan secara singkat itu, digelar di Aula Kantor Desa serta turut dihadiri Muspika Marbau, Kepala Desa, Kepala KUA Marbau, pihak perusahaan dan perangkat desa yang dilantik.

Perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut terdiri dari Sekretaris, Kaur, Kasi dan Kepala Dusun.

Usai melantik, Kepala Desa Babu Salam, Tasam meminta agar perangkat desa yang baru dilantik amanah menjalankan tugas, karena tugas perangkat desa itu tidak jauh berbeda dengan tugas Kepala Desa, hanya posisi saja yang membedakan.

“Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan berlaku, dan jalin kerjasama yang baik. Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat desa, karena kita adalah pengayom dan menjadi contoh bagi masyarakat”, pinta Tasam.

Ia juga menyebutkan, proses rekrutmen ke-sepuluh perangkat desa ini berjalan secara demokrasi, dari tahap seleksi penjaringan dan penyaringan sampai dengan tahap pelantikan.

Pelantikan berjalan dengan lancar, dengan mengikuti anjuran pemerintah, pakai masker dan jaga jarak demi pencegahan wabah virus carona yang saat ini telah melanda dunia termasuk di Indonesia. (Suyanto)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *