IMG-20240409-WA0045

Senggol Along-along, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk

IMG-20240409-WA0076

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Seorang karyawan SPBU Sei Sijenggi Kecamatan Perbauangan tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan -Tebing Tinggi, KM 41-42 tepatnya di depan RSU Trianda Pasar Bengkel, Dusun I Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (10/6/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Informasi yang diperoleh TRIBRATA TV menyebutkan, bahwa pengendara yang tewas adalah M. Ilham Nugraha (29) warga Jalan Kebun Lingkungan Manggis, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat Nopol ini bertabrakan dengan sepeda motor yang membawa along-along juga tanpa Nopol. Namun identitasnya pun tidak diketahui lantaran setelah kejadian melarikan diri.

Kemudian, kontra lagi dengan mobil truk DT yang Nopol dan identitas pengemudinya belum diketahui, sebab supir melarikan diri setelah kejadian.

Akibatnya, karyawan SPBU tersebut mengalami luka pada bagian dagu koyak dan remuk, pelipis kanan koyak dan remuk, bibir atas dan bawah koyak, bahu kanan lecet, memar dan meninggal dunia dalam perawatan di RSU Trianda Bengkel.

Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengungkapkan saat sepeda motor korban datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Diduga karena kurang hati – hati, dengan kecepatan tinggi ia mendahului sepeda motor yang membawa along-along.

Posisi kendaraan se-arah, korban menyenggol along – along sehingga oleng kekanan dan menabrak mobil truk DT dari arah berlawanan.

“Truk DT datang dari arah yang berlawanan, mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut meninggal dunia dalam perawatan di RSU Trianda Pasar Bengkel, selanjutnya sepeda motor diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi guna proses selanjutnya,” pungkas Kasatlantas. (Willy Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *