IMG-20240409-WA0045

Ketua Pewarta Santuni Keluarga Almarhum Herman Wartawan Senior Pengadilan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Persatuan Wartawan Polrestabes (Pewarta) Medan, Chairum Lubis SH melayat kerumah almarhum Herman (60) wartawan dan pemilik media online faktaindependen.com sekaligus wartawan senior di Kejaksaan dan Pengadilan.

IMG-20240227-124711

Kehadiran Ketua Pewarta Chairum Lubis SH didampingi Abdul Meliala, Zak Ahmad dan Suwandi disambut hangat Yudistira yang merupakan anak kandung almarhum Herman di rumahnya di Jalan Tanjung Anom, Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur, Kamis (10/6/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Diketahui almarhum Herman meninggalkan seorang istri, 2 orang anak dan 5 orang cucu.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan, semasa hidupnya, almarhum dikenal sesosok senior yang sangat baik dan menghargai juniornya.

Bahkan almarhum dalam pergaulannya tidak ada membeda-bedakan antara senior dan junior.

“Almarhum adalah orang yang sangat baik, kita sangat kehilangan wartawan senior yang terbaik,”ungkap Pemred Media Online Pewarta.co.

Dalam kesempatan itu, pria yang memiliki jiwa sosial tinggi ini menyerahkan bantuan sembako berupa 2 goni beras dan uang.

“Bantuan sembako ini tak lepas atas bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,” ungkap tokoh masyarakat dan pemuda di Kecamatan Medan Area ini.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga tak lupa mengucapkan bahwa bantuan ini juga sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *