Tangan dan Kaki Terikat, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal

Asahan, TRIBRATA TV

Khairil Anwar, pria paruh baya berusia 57 ditemukan tak bernyawa, di atas tempat tidur, di rumahnya, di Dusun II Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara. Ia ditemukan dengan posisi terlungkup dan kedua tangan serta kaki terikat.

Informasi diperoleh, berawal saat anak korban, Irwansyah Syahputra (27), mendatangi rumah korban, Kamis (10/6/2021) sekira pukul 05.30 WIB.

Saat itu, dirinya bermaksud menghantarkan makanan kepada korban, berhubung akan pergi ke Kota Medan.

“Anaknya ( Irwansyah Syahputra, red) ) mau berangkat ke Medan, jenguk keluarga, jadi ngantar makanan. Jarak rumah orang itu kira-kira 500 meter bang,” ucap Dedi, warga sekitar lokasi pada wartawan

“Wak Anwar tinggal sendiri bang. Agak stres, sejak wawak perempuan (istri korban,red ) meninggal,” timpal warga lainnya, di lokasi.

Terpisah, Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung menjelaskan, dugaan sementara Anwar menjadi korban perampokan.

Menurut pengakuan anak korban, lanjut Hutagalung, sekira seminggu lalu, korban memanen hasil kebun kelapa miliknya.

“Dugaan sementara motifnya perampokan. Selain kaki dan tangan terikat, mulut korban juga dilakban. Posisi ditemukan terlungkup,” jelasnya.

Diungkapkannya lagi, sebelum jasad korban ditemukan, salah seorang tetangga korban, bernama Nur Erlinda, ada mendengar teriakan dari arah rumah korban.

“Sekira pukul 03.00 WIB tetangga korban dengar orang minta tolong. Tapi karena saat itu suaminya tidak di rumah, ya gak berani keluar. Jasad korban sudah dibawa ke Medan, autopsi. Pihak Jahtanras (Satreskrim) Polres Asahan tadi juga sudah turun ke lokasi,” akhir Hutagalung, sekira pukul 12.25 WIB, di Mapolsek Air Joman. (Gon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *