Panas, Kepala BTIPK Tantang Gubernur Kepri Debat Soal MoU TVRI

IMG-20240310-164257

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Ternyata, walau telah berdiri sejak 3 Mei 2008, TV Kepri yang dikelola Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (BTIKP) Provinsi Kepri belum memiliki kantor permanen. Hingga, Rabu (9/6/2021) TV Kepri masih menumpang pada gedung aset Pemprov Kepri.

IMG-20240227-124711

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat stasiun televisi lokal ini lalai melaksanakan aktivitasnya dalam informasi-informasi terbaik bagi warga Kepulauan Riau.

Sumatri Ardi, Kepala Badan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Kepri menyayangkan belum adanya kantor permanen ini.

Pasalnya mereka yang sudah berjuang lebih dulu dalam menyampaikan informasi ke masyarakat luas dengan peralatan seadanya.

Karenanya, ia kesal saat mengetahui Pemprov Kepri menjalin kerjasama dengan TVRI dalam penyediaan lahan dan peralatan untuk pendirian TVRI Kepri.

“Seharusnya kita yang lebih diperhatikan, televisi lokal milik Pemprov yang belum memiliki kantor permanen,” ujar Sumantri Ardi.

Menurutnya dengan kerjasama itu berarti APBD Kepri “dikerok” untuk menyiapkan lahan dan peralatan TVRI Kepri.

“Saya sebagai Kepala BTIKP tantang debat dengan Gubernur Kepri terkait LPP TVRI dan LPPL TV Kepri,”tandasnya.

Karena kesal, ia berjanji akan mempertanyakan masalah gaji staf khusus Gubernur Kepri. “Nanti kita tanyakan juga staf khusus digaji lewat mana. Aturan penggajian dari mana, kabarnya ditumpangkan di dinas,”kesalnya.(M.HOLUL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *