Pecandu Sabu Gol di Polsek Medan Baru

Medan, TRIBRATA TV

Lagi-lagi pecandu sabu ditangkap polisi, kali ini ÀW (26) warga Jalan Saudara, Gang Abadi, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. Tersangka ditangkap Tekab Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, mengatakan pelaku diamankan di Jalan Jermal, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (20/5/2021) lalu pukul 12.30 Wib.

“Sebelumnya petugas curiga saat melihat pelaku keluar dari lokasi yang informasinya kerap dijadikan tempat transaksi narkotika dengan berjalan kaki,” kata Iptu Irwansyah Sitorus, Selasa (8/6/2021).

Petugas pun membuntuti dan memberhentikan pelaku. “Saat diperiksa, petugas menemukan sebungkus plastik diduga berisi sabu, dari saku celana kanan pelaku” beber Irwansyah Sitorus.

Pelaku mengaku plastik klip tersebut ialah sabu yang dibelinya seharga Rp50 ribu di Jalan Jermal dari seorang laki laki yang tidak dikenalnya.

Atas perbuatannya itu, pelaku ditahan dan diproses lebih lanjut. “Adapun pasal yang diterapkan terhadap pelaku ialah Pasal 112 Ayat (1) dari UU.RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika,” ucap Iptu Irwansyah Sitorus. (H.Pakpahan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *