IMG-20240409-WA0045

Kombes Riko Sunarko: Polrestabes Medan Terus Bergerak Ciptakan Rasa Aman

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menegaskan Polrestabes Medan selalu bergerak ciptakan rasa aman dan kondusif seehingga Kota Medan semakin baik dan maju.

IMG-20240227-124711

“Saya inginkan Kota Medan tetap aman dan kondusif. Ciptakan rasa aman, bagi komplotan penjahat atau kriminalitas yang ingin eksis sikat habis, ” ucap Kapolrestabes Medan disela – disela menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis dan Pemred Kompas Talk.com John Manik di Mapolrestabes Medan, Senin (8/6/2020).

Kombes Riko sangat mendukung langkah baik wartawan yang ada di Polrestabes yang mengkuatkan hubungan mitra kerja dengan pemberitaan yang menarik dan baik.

“Berikan pemberitaan yang baik agar masyarakat Kota Medan mengetahui bahwa Polrestabes Medan tiada henti memberikan rasa aman di masyarakat, ” tambah Kombes Riko Sunarko.

Kombes Riko juga menginginkan, anggota juga bekerja dengan tulus dan ikhlas. Agar pelayanan profesional di masyarakat semakin baik. Jangan pernah takut untuk memberikan rasa aman. Buktinya Polrestabes Medan berhasil mengungkap kasus besar peredaran gelap narkoba jenis sabu sebanyak 35 kilogram.

“Tentunya dengan keberhasilan itu, Polrestabes Medan selangkah lebih baik dalam memberikan rasa aman di masyarakat, ” tandasnya. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *