Kompak Kota Medan Bagikan Sembako pada Warga Kurang Mampu

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) Kota Medan menyambangi sekaligus memberi paket bantuan sembako kepada 3 warga kurang mampu serta seorang penyandang tuna netra, Minggu (7/6/2020).

IMG-20240227-124711

Tim yang dikomandoi Ketua Kompak Kota Medan, Budi Malem memberikan bantuan paket sembako kepada Mardiana (74), seorang janda yang tinggal sendirian karena tidak memiliki anak di Jalan Air Bersih, Gang Sahata, Kelurahan Sudirejo 1, Kecamatan Medan Kota.

Usai menyambangi nenek Mardiana (74), kemudian tim Kompak, didampingi Tobingx Kepala Lingkungan 6, Kelurahan Sudirejo 2, dan personil Babinsa, Sertu Hasmer Sirait beranjak menuju rumah Haris Susanto (50) seorang pedagang bakso keliling, warga Jalan Saudara, Januar Holmes Siregar (30) warga Jalan SM. Raja Gang Sahata, yang berpropesi sebagai juru parkir, dan kediaman Buana Simajuntak (40) warga Jalan Kemiri, Gang Pinang, yang merupakan penyandang tunanetra.

Saat memberikan bantuan, tim pun berbincang – bincang sejenak dengan ketiga keluarga ini.

Budi Malem mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian akan sesama. “Kita harus saling menolong saling membantu, apalagi ini masih dalam situasi pandemi Covid 19, masih banyak warga susah ekonominya, kita tidak membedakan ras, suku, agama, dihadapan Tuhan Yang Maha Esa kita semua sama, berbuat kebajikan itu wajib kita lakukan, kita berharap pemberian sembako ini dapat mengurangi beban warga, ” jelas Budi Malem.

Sementara Buana Simajuntak dan Januar Holmes Siregar sangat mengapresiasi positif kegiatan tersebut. Mereka berterima kasih atas bantuan yang diberi tim Kompak Medan. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *