Pejambret HP Babak Belur Dihajar Massa di Tebing Tinggi

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Seorang pejambret handphone berhasil diamankan warga di Tebing Tinggi. Pelaku Jalohon Damanik (38), warga Batu 2, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Tebing Tinggi, Sumut diamankan karena kedapatan mejambret di Jalan KF Tandean, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, Sabtu (6/6/2020).

IMG-20240227-124711

Sementara rekan pelaku bernama Frangki Sianipar (27) berhasil melarikan diri.

Korban diketahui bernama Dwi Oktavianti (16) warga Jalan Pala, Lingkungan 3, Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban hendak membeli buah di Jalan KF.Tandean. Saat korban turun dari sepeda motor dan hendak membeli buah, ia tidak menyadari handphone miliknya tidak ada di kantong.

Kemudian datang kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah. Tiba-tiba anak penjual buah melihat pelaku sedang mengambil Handphone merk Vivo dari dashboard sepeda motor korban.

Kedua pelaku langsung melarikan diri namun dikejar oleh warga. Pelaku berhasil diamankan warga di Jalan Sei Bahbolon, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Mendapat laporan itu, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tebingtinggi bersama personil Polsek Rambutan dan Polsek Padang Hulu turun ke lokasi untuk mengamankan pelaku jambret tersebut.

Petugas yang dipimpin Aiptu Terlaksana Sembiring langsung mengamankan pelaku dan barang bukti handphone ke Polsek Rambutan untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku jambret itu.

“(Pelaku) Sementara masih diperiksa. Coba hubungi Kanit Reskrim,” ujarnya singkat. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *