Curiga Lampu Rumah Padam, Rupanya Penghuni Rumah Tewas di Dapur

IMG-20240310-164257

Batu Bara, TRIBRATA TV

Edward Sitorus (50) warga Dusun Mekar Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara ditemukan tidak bernyawa di dapur rumahnya, Jum’at (5/6/2020) sekitar pukul 21.00 Wib malam.

IMG-20240227-124711

Informasi dihimpun istri korban sedang berada di Semarang dan motif kematian saat ini masih belum diketahui.

Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries saat dihubungi membenarkan informasi tersebut dan mengatakan pihaknya lagi menangani kasus tersebut.

“Informasinya begitu, sekarang Kanit Eeskrim sedang melakukan olah TKP,” jawab Kapolsek.

Pada hari yang sama berkisar pukul 23.29 Wib, Kepala Dusun Mekar Leman melalui sambungan seluler menjelaskan pada kejadian dirinya dipanggil warga untuk melihat mayat korban.

Pihak keluarga mengatakan pada awalnya merasa curiga melihat rumah korban gelap gulita dan mereka mendobrak pintu samping.

“Aku tau karena dihubungi warga, menurut keterangan warga, karena pihak keluarga curiga rumah kediaman Edward gelap dengan pintu depan dan belakang dalam keadaan terkunci, dan mereka mengambil inisitif mendobrak pintu samping rumah yang kebetulan bergandengan dengan rumah pihak keluarga,” katanya.

Leman menambahkan, isteri Edward sedang berada di Semarang dan mayat sudah ditangani pihak kepolisian.

“Mayatnya ditangani pihak berwajib, dan sudah dibawa menggunakan ambulanc Puskesmas ke klinik Oloan di Indrapura untuk visum,” imbuhnya.

Wartawan yang mencoba menggali informasi kejadian itu, hanya memperoleh jawaban dari pihak keluarga korban tidak tahu.

“Saya kurang tau tapi tadi mayatnya sudah dibawa aparat ke klinik Oloan dengan menggunakan ambulance Puskesmas, maaf ya pak, saya kurang tau kejadian,” ucap seorang keluarga yang enggan menyebut namanya.

Namun karena minimnya peralatan di klinik tersebut, jenazah di bawa ke RSUD Batu Bara. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *