Kapolres Bondowoso Ajak Awak Media Ngopi Bareng

IMG-20240310-164257

Bondowoso, TRIBRATA TV

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto menggelar Ngopi Bareng bersama awak media usai konferensi pers ungkap kasus pencurian di Cafe 07, Senin (5/6/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam acara ngopi bareng tersebut turut hadir Pejabat Utama Polres Bondowoso serta jajaran dan juga para awak media yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Ngopi bareng bersama awak media (Piramida) ini untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan para media, sekaligus perkenalan dengan Kapolres yang baru AKBP Bimo Ariyanto, menggantikan Kapolres lama AKBP Wimboko.

Selain itu acara Piramida sekalian untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini, baik tentang kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan, kegiatan tersebut, merupakan salah satu upaya menjaga tali silaturahmi, sekaligus di era digital yang semakin maju ini maka akan semakin mudah untuk berkomunikasi. Apalagi yang sekarang mudah di akses adalah media sosial (Medsos).

“Maka kami berharap jika ada isu yang sifatnya negatif, tolong untuk dikonfirmasi terlebih dahulu secara jelas. Supaya tidak ada kekeliruan ataupun miss komunikasi, karena itu akan sangat merugikan bagi obyek pemberitaan yang dimaksud, “ujarnya.

“Sangat penting adanya rekan-rekan media yang sudah menyajikan suatu berita kepada masyarakat, karena dengan adanya berita, masyarakat akan lebih tentang keadaan dan situasi terkini, “terangnya.

Acara dilanjutkan dengan makan dan ngopi bersama, selanjutnya dilanjutkan dengan tanya jawab antara Kapolres Bondowoso dengan awak media.(hms/irawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *