Jelang Penerapan New Normal, Polres Sergai Gandeng Gereja Patuhi Imbauan Pemerintah

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Menjelang penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Polres Sergai gandeng pendeta bersama pengurus gereja untuk penerapan tatanan kehidupan baru kepada jemaat gereja di Kabupaten Serdang Bedagai.

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman taman baca Bhayangkari Polres Sergai, Rabu (3/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Anggota DPRD T. Situmorang, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, serta para pengurus Gereja Se Sergai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengajak para pendeta dan pengurus gereja untuk menghimbau para jemaatnya dalam penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal) agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak.

“Himbau para jemaat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak kontak fisik saat pelaksanaan ibadah maupun aktifitas sehari-hari,” kata Kapolres.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas, maka cara kita sebagai mengurangi potensi penyebaran virus Corona di Serdang Bedagai,” tambahnya

Sementara Perwakilan Pendeta, B. Sinurat mengungkapkan bahwa berdasarkan arahan dan bimbingan Kapolres oara Pendeta dan pengurus Gereja siap mendukung dalam mengawal penerapan new normal khususnya pada jemaat gereja.

“Kami para Pendeta dan pengurus Gereja siap membantu Bapak Kapolres menerapkan himbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam penerapan New Normal kepada para jemaat Gereja ,” kata Sinurat. (Willy Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *