Lagi, Bandar Sabu Jaringan Internasional Ditembak Mati Polisi

IMG-20240409-WA0076

Bandar Sabu Internasional Ditembak Mati di Medan
Medan, TRIBRATA TV

Tim khusus anti bandit (tekab) Polsek Patumbak Polrestabes Medan menembak mati seorang bandar narkotika jenis sabu di Jalan Sisingamangaraja di bawah jembatan layang Amplas. Bandar Sabu yang ditembak mati itu bernama Muhamad Jailani warga Aceh.

IMG-20240227-124711

Dari pelaku petugas menyita 1 kilogram sabu, satu buah pisau belati, dan satu buah ponsel.

“Bandar sabu ditembak mati karena melakukan perlawanan kepada petugas Polsek Patumbak, ” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko saat menggelar konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Rabu (3/6/2020).

Rencananya sabu tersebut hendak diedarkan di Kota Jambi dengan menggunakan perantara. Saat melakukan penyergapan terhadap pelaku, ditemukan sabu – sabu berat 1 kilogram dibungkus plastik snack yang disimpan di dalam tas ransel milik pelaku.

Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari 35 kilogram sabu yang diungkap oleh Satuan Narkoba Polrestabes Medan.

“Bandar yang sudah menjadi target lagi menunggu bus di simpang Amplas,”ujar Kombes Riko Sunarko.

Menurutnya jaringan narkoba internasional ini menggunakan kapal kecil untuk membawa sabu – sabu dari Malaysia. “Kita tidak segan menembak mati bandar sabu yang ingin eksis di Medan, ” jelasnya.

Untuk itu, ia minta personel Polrestabes Medan terus bergerak untuk menggempur habis bandar sabu yang ada di Kota Medan. “Kota Medan harus aman dan kondusif, ” tandasnya. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *