Pencari Kepah Tertembak, Polisi Amankan Pemburu Babi Hutan

IMG-20240409-WA0076

Kubu Raya, TRIBRATA TV

Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya, Kalbar telah mengamankan AB (47) yang diduga salah tembak sehingga menyebabkan IS (52) mengalami luka robek di punggung sebelah kanan, Rabu (01/06/2022).

IMG-20240227-124711

Saat dikonfirmasi Kapolsek Teluk Pakedai Ipda Sihar Lumbantoruan menjelaskan begitu pihaknya menerima informasi ada korban salah tembak yang sedang dirawat di Puskesmas Teluk Pakedai, personel segera mendatangi puskesmas dan lakukan olah TKP.

“Kejadiannya pada Selasa (31/5/2022) sekitar jam 14.00 WIB, korban bersama istri dan kedua anaknya sedang mencari kepah di tepian sungai di wilayah Parit Pakotong Desa Tanjung Bunga”, katanya.

Di lokasi itu korban serta anak istri mencari kepah secara terpisah namun di tempat yang sama. Tiba-tiba terdengar suara letusan, kemudian sang anak mendengar suara rintihan ayahnya yang teriak meminta tolong.

“Istri dan anak korban melihat korban sudah terbaring dengan berlumuran darah di tepi sungai. Mereka kemudian membawa korban menggunakan speed ke Puskesmas Teluk Pakedai, namun pihak puskesmas merujuk ke Rumah Sakit Antonius Pontianak”,tambahnya.

Dikatakannya, pelaku sudah serta barang bukti sudah diamankan selanjutnya pelaku dilimpahkan ke Satreskrim Polres Kubu Raya untuk penyelidikan lebih lanjut”, tutup Sihar.

Diduga pelaku yang sedang berburu babi hutan menggunakan senjata lantak, salah sasaran hingga mengenai korban. (masudi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *