Satu Tewas,1 Kritis Dua Luka-luka Akibat Tertimpa Semen

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Satu orang tewas dan satu orang kritis tertimpa semen di gudang semen yang berlokasi di Jalan Yos sudarso kota Sibolga Sumatera Utara pada Rabu (31/5) sekitar pukul 11.00 Wib.

IMG-20240227-124711

Korban tewas teridentifikasi bernama Laiya (40) warga Kelurahan Huta Barangan lingkungan 5 Kampung Nias yang sehari hari jadi buruh bongkar muat di gudang semen tersebut. Saat kejadian, korban sedang melakukan aktivitasnya memuat semen ke salah satu truk.

Saat itulah naas melanda, ketika korban bersama 3 orang rekannya melakukan kegiatan, semen yang sebelumnya tersusun tinggi tiba-tiba rubuh sehingga menimpa korban dan tiga orang lainnya.

Korban tewas di tempat sementara satu temannya berinisial Z (37) kritis mengalami patah kaki sementara dua orang lain luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Metta Medika.

Kepala Lingkungan 5 Kelurahan Huta Barangan J.Aritonang saat dikonfirmasi di RSU Metta Medika membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku sedang mengurus administrasi agar korban bisa dibawa ke rumah duka.

Sementara rekan kerja korban yang tak mau ditulis namanya menjelaskan, mereka bekerja di gudang semen tersebut sebanyak dua geng, dan kebetulan geng korbanlah yang mendapat giliran memuat ke truk saat itu.

Ia tidak mengetahui penyebab robohnya susunan semen sehingga menimbun korban dan rekannya.

“Hanya setelah kami singkirkan tumpukan semen korban sudah meninggal,” ujarnya.

Kasus kecelakaan kerja ini masih ditangani pihak Polres,sementara gudang semen tersebut sudah di Police Line.(nas)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *