Sertijab Danlanal Dumai, Riau

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AL Dumai di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I di Belawan, Jumat (29/5/2020).

IMG-20240227-124711

Serah terima jabatan Danlanal Dumai dari Kolonel Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadiyanto kepada Kolonel Laut (P) Himawan, dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan memakai sarung tangan.

Danlantamal I mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kolonel Laut (P) Wahyu Dili Hadiyanto atas kerja keras dan dedikasinya serta loyalitas selama melaksanakan tugas yang diembannya sebagai Komandan Lanal Dumai.

Laksma TNI Abdul Rasyid juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Laut (P) Himawan yang akan menempati jabatan dengan tugas yang baru sebagai Komandan Lanal Dumai. “Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru” kata Danlantamal I

“Pergantian pejabat adalah merupakan hal yang biasa dalam lingkungan kedinasan TNI AL, karena merupakan kebutuhan dalam organisasi dan untuk penyegaran personel serta memberi kesempatan kepada prajurit yang lebih muda untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru,” tegas Danlanmal I mengakhiri sambutan singkatnya.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *