Aminullah Usman Optimis Bisa Bangun Aceh Tamiang Melalui DPR-RI

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Calon legislatif DPR RI Dapil 2 Aceh dari Partai Amanat Nasional (PAN), H. Aminullah Usman, SE.AK, MM, menggelar silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

IMG-20240227-124711

Acara diawali dengan pembacaan Al-Qur’an, pemberian sedekah makanan anak yatim dan dilanjutkan kata sambutan dari Aminullah Usman.

Aminullah berterimakasih dan apresiasinya kepada warga Aceh Tamiang, yang luar biasa antusias menyambut kedatangannya walaupun ini pertemuan yang pertama sekali diselenggarakan di WD Coffee Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (26/5/2023).

“Meskipun saya berasal dari Meulaboh, Aceh Barat, namun saya optimis mengharapkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang akan menjadi basis bagi saya, dan jika saya menduduki legislatif DPR-RI, nanti bisa membawa perubahan yang lebih baik kedepannya,” katanya.

“Karena ini merupakan pada dasarnya perjalanan saya yang pertama kali di Aceh Tamiang sebagai calon legislatif DPR-RI dan juga saya ingin membantu pembangunan di Aceh Tamiang, seperti pembendungan sungai yang sering meluap,” kata Aminullah Usman.

Mantan Direktur Bank Aceh dan Walikota Banda Aceh periode 7 Juli 2017 hingga 7 Juli 2022 ini berharap bisa menjadi perwakilan Provinsi Aceh pada Dapil 2 agar bisa memperhatikan pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang. (HLubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *