Sat Samapta Polres Sibolga Patroli Objek Vital

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Satuan Samapta Polres Sibolga Sumatera Utara adakan Patroli Mobile (pengamanan objek vital) di Fuel Terminal Pertamina Sibolga yang dilaksanakan pada Sabtu (27/5/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatan ini personil yang dilibatkan akan melakukan patroli sekitar area Terminal Pertamina Sibolga di Jalan Janggi Kecamatan Sibolga Kota.

Pantauan TRIBRATA TV di lapangan pihak Pertamina menyediakan beberapa alat sistim pengamanan antara lain 7 CCTV untuk pemantauan visual, 9 unit pemadam kebakaran untuk pencegahan, 2 unit genset untuk sumber listrik cadangan dan lain lain pendukung kegiatan.

Kapolres Sibolga melalui Kasi Humas Iptu Suyatno kepada wartawan menjelaskan patroli Samapta objek vital ini dalam upaya Polres Sibolga memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat terutama yang ada disekitar lokasi Fuel Pertamina Sibolga.

Saat ditanya apakah sudah ada gangguan yang signifikan terhadap keberadaan Fuel Terminal Pertamina tersebut sehingga Pam Sat Samapta ini dilaksanakan, Iptu Suyatno mengatakan soal itu jelas tidak ada, namun pihaknya ingin menciptakan kerjasama antara Polisi dan masarakat untuk mewujudkan kondisi yang kondusif. (nas)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *