Jumat Curhat, Kapolsek Tanah Jawa Terima Saran dan Masukan

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Jawa Resort Simalungun Kompol Manson Nainggolan kembali melaksanakan program Curhat Warga, Jumat (26/05/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Warung kopi Manurung di Simpang Tangsi Nagori Balimbingan kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun

Kompol Manson Nainggolan didampingi Panit Binmas Ipd Syafrizal, Bhabinkamtibmas Aipda M.Nur Nasution, Kasium Aiptu P.E.Pakpahan, dan perangkat pemerintah dan tokoh masyarakat Nagori Balimbingan.

“Program ini merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat mendengarkan secara langsung keluhan yang ada di masyarakat yang berada di wilayah hukum polsek Tanah Jawa. Selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jumat Curhat juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. “Kami siap menerima kritikan serta saran dalam membangun komunikasi yang baik,” ujarnya. (marisi bangun sirait)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *