Kunjungi Rekan yang Sakit, PP Panai Hulu Beri Semangat

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Suasana haru bercampur gembira dan penuh keakraban tampak dalam silaturahmi bersama Ketua PAC PP Kecamatan Panai Hulu di kediaman Suheri SAS Ketua Ranting PP Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (26/5/2022).

IMG-20240227-124711

Jalinan silaturrahmi antar sesama warga PP se Kecamatan Panai Hulu yang rutin dilakukan ini terlebih menjenguk seorang rekan yang sedang sakit merupakan nilai plus. Tentunya kesemua ini dilakukan atas kesadaran masing-masing saling bahu membahu demi terwujudnya keakraban.

Mbelin Juahta Tarigan, Ketua PAC PP Kecamatan Panai Hulu yang juga Anggota DPRD Fraksi Golkar Komisi I Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara mengatakan kesemua ini dilakukan untuk lebih meningkatkan keakraban yang sudah terjalin dan rutin dilakukan.

“Terlebih kita menjenguk rekan kita yang ditimpa musibah. Dimana motto kami adalah satu sakit semua merasakan,” ungkapnya.

Mbelin Juahta Tarigan, yang didampingi Sekjen PAC PP Panai Hulu Firman Tampubolon, berharap mudah-mudahan dengan kunjungan ini dapat meringankan beban, menambah semangat dan sehat selalu. “Sehingga dapat beraktifitas seperti biasa,” ujarnya.

Sementara Suheri SAS mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan PP se Kecamatan Panai Hulu di rumahnya.

“Mudah-mudahan kunjungan rekan juang sekalian bisa menambah semangat kami sekeluarga dan berkeluarga. Dan tak lupa bagi rekan-rekan sekalian juga selalu diberi kemudahan dan tentunya diridhoi serta dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, mewakili seluruh Ketua Ranting, dan Anak Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Panai Hulu. (Kholik Saragih) 

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *