Pemko Sibolga Adakan Sosialisasi Perijinan Usaha

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Pemerintah Jota Sibolga melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu melakukan Bimbingan Teknis (BinTek) dan Sosialisasi tentang implementasi perizinan berusaha berbasis resiko, Rabu (25/5/2022) bertempat di RM Thamrin Sibolga.

IMG-20240227-124711

Walikota Sibolga melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Resdi Dorlince Sianturi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi dan memberi bimbingan kepada para pelaku usaha.

“Kegiatan ini juga untuk memberi pemahaman tentang implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko yaitu pengurusan Nomor Induk Berusaha secara online,” ujarnya.

Sementara narasumber selain dari staff Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Sibolga juga dari Pemprov Sumatera Utara, Roni Hasibuan.

Roni Hasibuan, dalam paparannya menyebutkan prioritas pemerintah saat ini mengarah kepada hak dan kewajiban PMDA/PMDAN termasuk kepastuan hukum dan perlindungan hukum yang terkandung dalam Undang Undang Nomor 25/2007 tentang Penanaman Modal. (rahman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *