Dimasa Pandemi,Hinca Panjaitan Minta Polisi Jangan Sakit

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, terima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi III Dr.Hinca I. Panjaitan XIII, SH, MH, ACCS dalam Reses Kepolisian, Aula Andar Siahaan Polres Simalungun,Jalan Jhon Horalim Pematang Raya Simalungun (26/5/2020).

IMG-20240227-124711

Kapolres mengatakan siap mendukung Pemerintah dalam menjaga keamanan serta ketertiban bermasyarakat serta menjaga ketahanan pangan bersama masyarakat.

Wilayah Kabupaten Simalungun sebagai salah satu penyumbang pangan harus bersama kita jaga ketersediaannya. Masa pandemi ini kita tidak tahu sampai kapan akan berakhir, untuk itu mari bersama kita persiapkan diri kita bersama untuk menghadapi pendemi Covid-19, kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini Hinca I. Panjaitan XIII, meyampaikan selamat bertugas di Polres Simalungun kepada AKBP Agus Waluyo.

Hinca Panjaitan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres atas komitmen yang disampaikan untuk mendukung pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan. “Benar kita tidak tahu sampai kapan bencana non alam ini akan berakhir, untuk menghadapi perang melawan teroris, Polri sudah dilatih untuk menghadapi itu, namun ini Virus, sampai saat ini kita masih bisa bertahan itu sudah syukur, puji tuhan,”ucap Hinca.

Ia berharap Polisi tidak boleh sakit, karena sejauh ini Polri konsekuen untuk mengajak masyarakat melawan penyebaran Covid-19, mulai dari imbauan untuk tetap dirumah, tidak berkumpul, menjaga kebersihan, sampai Pos Pam Cek Point, semua Polri lakukan untuk antisipasi penyebaran virus ini, jika Polisi sakit siapalagi yang diharapkan masyarakat.

Diakhir kegiatan Hinca I. Panjaitan memberi buku hasil buah pikirannya, yang bejudul “14 Bulan Idham Azis Bisa Apa? sebagai kenang-kenangan Kepada Kapolres Simalungun serta pengantar tugas di Polres Simalungun. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *