IMG-20240409-WA0045

Pertama Kali Dalam Sejarah, Anggota BPD Se-Banyuwangi Gelar Halal Bi Halal

IMG-20240409-WA0076

Banyuwangi, TRIBRATA.TV

Anggota BPD se-Kabupaten Banyuwangi yang tergabung dalam PABPDSI (Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia) untuk pertama kalinya menggelar Halal BI Halal bersama Wakil Bupati Banyuwangi dan Ketua DPRD di Pendopo Balai Desa Wonosobo Kecamatan Srono, Kamis (26/5/2022).

IMG-20240227-124711

Halal BI Halal tersebut dihadiri oleh anggota BPD se-Kabupaten Banyuwangi, Ketua Askab Anton Sujarwo, Ketua PAPDESI Murai, Ketua PABPDSI Jawa Timur Oetomo Sapto Amin, Wakil Bupati H.Sugirah, Ketua DPRD I Made Cahyana Negara, Forpimka Kecamatan Srono dan segenap pengurus PABPDSI Banyuwangi.

Halal bi halal ini digelar untuk merekatkan tali silaturahmi dan membangun sinergi di desa menuju Banyuwangi lebih baik.

“Ini menjadi sejarah baru bagi anggota BPD se-Banyuwangi yang baru pertama kali menggelar halal bi halal bersama Waki Bupati dan Ketua DPRD Banyuwangi,” kata Misnadi.

Ia berharap BPD bisa menjalin sinergitas yang baik bersama Kepala Desa demi kemajuan desa di Banyuwangi.

“PABPDSI akan memperjuangkan ke pemerintah pusat untuk kesejahteraan anggota BPD se-Indonesia,”kata Misnadi.

Sementara Wakil Bupati dalam mengucapkan terima kasih mewakili pemerintah daerah kepada BPD dan PABPDSI Banyuwangi,atas acara halal bi halal ini.

“Kalau BPD dan Kepala Desa bisa bersinergi dengan harmonis sesuai tugas dan fungsi pokok masing-masing maka program pembangunan di Banyuwangi bisa berhasil dengan baik,”kata Sugirah.

Ketua Umum PABPDSI Jawa Timur,Oetomo Sapto Amin,menyampaikan rasa syukur PABPDSI tetap terus terdepan menjadi perekat penguat hubungan vertikal dan horisontal.

“Mensinergikan seluruh potensi SDM dengan terus meningkatkan kualitas kompetensi terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi BPD. Agar PABPDSI menjadi pupuk pergerakan, Bersatu Berjuang dan Bermartabat,”kata Ketua PABPDSI Jawa Timur. (Irawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *