IMG-20240409-WA0045

Jembatan Jene Lata Rusak Parah, Warga Minta Segera Diperbaiki Sebelum Makan Korban

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Warga minta pemerintah memperbaiki jembatan Sungai Jene Lata yang menghubungkan beberapa desa di Kecamatan Manuju berbatasan Kabupaten Gowa dan Takalar yang rusak parah.

IMG-20240227-124711

Seorang warga Kabupaten Takalar yang kebetulan melintas di jembatan itu mengatajan kerusakannya kian hari kian memprihatinkan dan sungguh mengerikan. Pasalnya lobang-lobang sudah menganga disana sini akibat papan alas jembatan sudah mulai lapuk termakan usia.

“Harusnya pemerintah tanggap pada fasilitas umum yang sewaktu-waktu bisa menelan korban jiwa agar sesegera mungkin memperbaiki kerusakan jembatan Jene Lata, jangan menunggu memakan korban baru dibenahi,” kata warga tersebut, Rabu (25/5/2022).

Warga lainnya juga turut prihatin akan kondisi jembatan Jene Lata yang rusak parah karena pemerintah tidak kunjung memperbaikinya.

Menurutnya beberapa waktu lalu, seorang pengendara motor dari Malino hendak ke Bontonompo, motornya hampir saja terpeleset ke lobang jembatan, untung saja pengendara tersebut masih bisa mengimbangi kendaraannya.

Ia berharap jembatan Jene Lata segera diperbaiki pihak terkait demi kenyamanan dan keamanan warga yang melintas di jembatan tersebut. (edi hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *