Kapolres Humbahas Terima Kunjungan Tim Dokter Forensik dan Medikolegal USU

Humbahas, TRIBRATA TV

Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas), AKBP Hary Ardianto menerima kunjungan tim Dokter Forensik dan Medikolegal Universitas Sumatera Utara didampingi Kasat Reskrim AKP Master Maruli Purba, Kamis (25/05/2023)

IMG-20240227-124711

Tim yang dipimpin dr. Agustinus Sitepu M. Ked (For) SP.FM didampingi dokter Forensik Rumah Sakit Doloksanggul dr. Panusunan S. M. Ked (For) SP.FM bersama dengan dokter lainnya tiba di Mapolres Humbahas sekitar pukul 11.00 WIB dan disambut Kapolres di ruang kerjanya.

Seusai diterima, Kapolres dan tim langsung menuju aula DP. Silitonga Mapolres Humbahas untuk memberikan arahan kepada seluruh personil yang ikut dalam sosialisasi Forensik dan Medikolegal Universitas Sumatera Utara.

Dalam sesi ini Kapolres mendampingi tim dokter Forensik sekaligus membuka acara sosialisasi tersebut.

Dalam sambutan pembukanya, Kapolres menyampaikan selamat datang kepada Tim di Polres Humbang Hasundutan dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang sosialisasi yang akan dilaksanakan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, semoga kegiatan sosialisasi ini menambah wawasan dan pengetahuan terhadap personil polres Humbang Hasundutan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan sosialiasi Forensik dan Medikolegal Universitas Sumatera Utara oleh dr. Agustinus Sitepu M. Ked (For) SP.FM bersama dengan tim.(tbh mora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *