Gubsu Lantik Pj Walikota Tebing Tinggi

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebingtinggi Muhammad Dimyathi S.Sos. MTP resmi dilantik Gubernur Sumatera Utara, Letjen (Pur) Edy Ramayadi menjadi Penjabat (Pj) Walikota dan bersamaan dengan Sekda Tapanuli Tengah (Tapteng) Yetti beru (br) Sembiring menjadi Pj Bupati Tapteng.

IMG-20240227-124711

Pelantikan digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin Gebernuran, Medan, Selasa (24/5/2022).

Gubernur Edy Rahmayadi meminta kepada Pj Walikota Tebingtinggi dan Pj Bupati Tapteng agar kepala daerah tidak boleh terlibat politik, karena berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN). Loyal kepada daerah dan juga pemerintah pusat, dan harus bekerja sama dengan seluruh perangkatnya.

Sementara ketika disapa wartawan, Muhammad Dimyathi berjanji akan bekerja sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat. “Seperti apa yang dikatakan Gubernur, maka kami akan bekerja semaksimal mungkin demi kesejahteraan rakyat,” kata Dimyathi.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan serah terima Pj Ketua TP PKK oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis kepada Pj Ketua TP PKK Tebingtinggi Harliaminda Dimyahti. Sementara untuk Kabupaten Tapteng, Ketua TP PKK dijabat langsung oleh Sekda Yetti br Sembring.

Hadir dalam pelantikan Pj Bupati dan Pj Walikota tersebut, Kapolda Sumut RZ Panca Putra Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani dan Ketua BPK Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan, Forkopimda Sumut.(Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *