IMG-20240409-WA0045

Dir Binmas Polda Sumut Pantau Pos Pam Ketupat Toba 2020 di Asahan

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

DirBinmas Polda Sumut Kombes Pol. Yusuf Hondawan Naibaho bersama Wadir Krimsus Polda Sumut AKBP Patar MH Silalahi dan rombongan memantau Pos Mudik di Wilayah hukum Polres Asahan, Sabtu (23/5/2020) siang.

IMG-20240227-124711

Kunjungan dilakukan untuk melihat langsung kesiapan petugas dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Rombongan Polda didampingi Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto langsung menuju ke Pos Ketupat Toba yang terletak di Simpang Katarina Kecamatan Kisaran Barat, tak jauh dari Mapolres Asahan.

Dalam pemantauan ini, rombongan juga memastikan untuk menjaga protokol kesehatan kepada pengendara yang melintas di tegah wabah Virus Corona.

Di sini, Dir Binmas didampingi Kapolres secara simbolis memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Kesehatan atau APD kepada petugas medis yang disiagakan di Pos Ketupat di wilayah hukum Polres Asahan.

Selanjutnya rombongan langsung menuju pos chek point di perbatasan antara kabupaten Asahan dan Batubara yang terletak di Kecamatan Meranti untuk memastikan kesiapan petugas dalam melakukan chek point kepada pengendara yang melintas.

“Saya ditugaskan bapak Kapolda Sumut sebagai pamatwil di wilayah hukum Polres Asahan dan Batubara untuk  memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan dalam menyambut hari raya idul Fitri. Allhamdulilah situasi dalam keadaan kondusif,” ujar Yusuf Hondawan pada wartawan, di lokasi. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *