Anaknya Jadi Korban Penganiayaan, Orangtua Minta Polsek Bangun Purba Segera Tangkap Pelaku

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Genap sepuluh hari Rivaldo Satriawan Barus (19) warga Dusun IV Tarean Desa Tarean, Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai menjadi korban penganiayaan.

Ia telah membuat laporan ke Polsek Bangun Purba, Polresta Deli Serdang pada tanggal 13 Mei 2023 dengan nomer LP/ B/ 24/ V/ 2023/ SPKT/ Polsek B. Purba/ Poresta Deli, Serdang/ Polda Sumut).

Penganiayaan ini masih menyisakan duka dan kesedihan yang mendalam pada kedua orang tuanya, Santana Raja Pranata Barus dan Ibunya Ide Ai beru Sembiring. Pasalnya anaknya sering mengeluhkan bagian dada dan kepala anaknya tersebut sering pusing dan sesak, usai dianiaya sejumlah pria.

BACA JUGA  Senggolan di Konter HP, Seorang Pembeli Dibacok

Aksi kekerasan itu diceritakan korban kepada sejumlah wartawan, dimana saat itu Jumat 12 Mei 2023 sekira pukul 20.00 WIB, korban hendak berangkat menghadiri undangan ulang tahun temannya bernama Adelia Saragih di Desa Bandar Purba Kecamatan Deli Serdang.

Ia datang dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha RX King, sebelum berangkat korban mengajak temannya bernama Khairul Akmal warga Desa Kongsi 4, Kecamatan Silinda berboncengan bersama ke acara tersebut.

Tidak berselang lama mereka berangkat, sebutnya lagi, tepat di jalan Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba, datang dua pria berboncengan dua disusul sejumlah rekan pelaku lainnya yang langsung menyerempet. “Tanpa basa basi mereka memukuli saya hingga babak belur, dan mengakibatkan kepala bagian belakang bengkak dan memar serta dada sakit, lalu saya ditinggalkan begitu saja dalam kondisi dan wajah lebam, kepala belakang memar serta tidak berdaya, ” paparnya.

BACA JUGA  Sepekan Menghindar, Maling Celana Anggota DPRD Dicokok Polisi

“Dua orang pelaku saya kenal bang, berinisial AD dan RG warga Desa Sei Buaya, saya ngak tau apa masalah dan tidak ada sebelumnya persoalan dengan mereka, ini kok saya dikeroyok, selang beberapa menit kejadian dirinya pun menghubungi orang tua dan keluarga untuk segera membuat laporan Polisi dan Visum, ” ujarnya lagi.

Atas aksi kriminal yang dialami anaknya tersebut, kedua orang tua korban berharap agar aparat penegak hukum Polsek Bangun Purba dapat serius menangani dan memproses kasus yang dialami oleh anaknya tersebut,dan semua pelaku segera ditangkap

BACA JUGA  Empat Pengguna Narkoba Diamankan Saat GKN di Pasar XII Patumbak

Terpisah, Kapolsek Polsek Bangun Purba, AKP Herwin mengatakan akan mengingatkan Kanit Reskrim untuk segera menyelidikinya. “Siap bang, saya ingatkan Kanit Reskrim ke penyidik untuk atensi, silahkan hubungi Kanit Reskrimnya” kata AKP Herwin.

Hal senada juga dikatakan Kanit Reskrim Polsek Bangun Purba. ” Siap bang kita langsung ke penyidiknya bang, Kapolsek juga sudah menekankan pada penyidiknya bang” sebut Ipda Azhar Nasution. (H.Pakpahan)

IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *