IMG-20240409-WA0045

Peduli Sesama, PAC PP Panai Hulu, Bagi Sembako pada Warga Kurang Mampu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Mbelin Juahta Tarigan menyalurkan bantuan sembako untuk meringankan beban warga di Dusun Kuala Desa Tanjung Sarang Elang Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara, Minggu (22/5/2022).

IMG-20240227-124711

“Pembagian sembako tersebut adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT. Atas rezeki yang telah diberikan kepada saya, agar mendapat Ridho dan keberkahan dari Allah SWT,” ujar Mbelin Juahta Tarigan.

Menurutnya rezeki yang didapat patut  disisihkan dan berbagi. Selain untuk meringankan beban warga juga agar mempererat jalinan tali silaturrahmi terhadap sesama.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Mbelin Juahta Tarigan didampingi segenap pengurus PAC PP Panai Hulu kepada salah satu warga Hermanto (49).

Diketahui selain sering menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, ia juga tak hentinya menguras pikiran dan tenaga demi untuk kemajuan Kecamatan Panai Hulu. 

Salahsatu upayanya dengan membantu perbaikan jalan desa yang awalnya sulit dilalui, saat ini warga yang melintas di Jalan H Tasimun Dusun I Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu sudah merasa lega.

Hal itu tidak terlepas dari hasil jerih payahnya melobi PTPN IV Perkebunan Ajamu menurunkan alat berat ditambah abu ketel dan bantuan tanah berbatu dari PT. HPP.

Terpisah Rudi Padli warga Dusun I Desa Meranti Paham mengatakan Mbelin Juahta Tarigan juga akan memberikan bantuan 1 dump truk tanah berbatu untuk Jalan Pusara Dusun II Desa Meranti Paham.

Ia pun berterima kasih kepada Mbelin Juahta Tarigan yang telah mendengarkan keluhan warga dan mau berbagi demi untuk kepentingan umum, khususnya warga yang melintas di Jalan Pusara Dusun II ini. (kholik)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *